Review The Crew 2 Bahasa Indonesia

Di game ini kamu bisa balapan mobil, pesawat, boat, helikopter, dll

POSITIF
  • Memiliki gaya balapan arcade yang menyenangkan
  • Tipe balapannya sangat bervariatif
  • Grafik environment dan efek cuaca yang sangat memukau
  • Desain track yang kreatif
NEGATIF
  • Sistem looting yang ada terasa tidak begitu penting
  • Area pemukiman dan model karakter terlihat tidak begitu bagus

SERU

Sedikit mengejutkan memang untuk melihat bagaimana The Crew 2 berbeda dari game pertamanya. Sepertinya Ubisoft mulai melakukan pembaruan terhadap game-game yang mengusung sistem open-world. Beberapa diantaranya adalah fokus yang mulai condong ke arah progresi pemain, pilihan optional activities, struktur yang non linear, dan adanya sistem reward terhadap aktivitas yang kamu lakukan dalam game. Dalam game sebelumnya ada aspek cerita yang mengandung unsur crime, sedangkan dalam game The Crew 2 ini nampaknya kiblat sudah menuju ke Forza Horizon. Game ini dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Game ini berpusat kepada festival motorsport, yang dimana kamu sebagai pemain baru, memiliki hasrat untuk menjadi bintang besar dalam industri tersebut. Meskipun plotnya terdengar sedikit cheesy , namun tidak bisa dipungkiri bahwa game ini begitu colorful dan memiliki vibra yang menarik. Dan tidak ketinggalan juga bahwa variasi balapan yang luar biasa  menjadikan The Crew 2 ini sebuah game yang bisa membuat kamu ketagihan.

Aset terbesar dari The Crew 2 adalah keinginannya untuk menjadi tidak biasa. Balapan yang ada di game ini akan membuat player untuk lompat dari gedung pencakar langit dengan mobil kamu, ataupun balapan dengan boat di Hoover Dam. Dengan mengusung sistem open-world, balapan dan tantangan yang ada dapat kamu temui pada banyak tempat di map yang ada. Akan tetapi, kalau kamu bermain The Crew 2 dengan menjelajahi open-world nya sebagai fokus kamu, maka kamu akan menemui kekurangannya, yaitu map nya yang terlalu luas. Saking luasnya, maka beberapa aktivitas dan tempat-tempat menarik dalam game ini terasa sangat jauh untuk dijangkau. Variasi berkendara yang disajikan dalam game ini sangat memukau. Setiap saat kamu merasa bosan dengan suatu tipe, maka kamu bisa dengan mudahnya ganti dan merasakan sensasi yang sangat berbeda. Ada 4 kategori yang ditawarkan buat kamu di dalam game ini:

  • Street ( street racing, drifting, drag racing, long-distance hypercar racing )
  • Offroad ( cross-county rally raid, motocross, loose-surface rallycross )
  • Freestyle ( plane aerobatics, jet sprint boating, monster trucking )
  • Pro ( power boating, air racing, touring cars, dan grand prix )

Mungkin eksekusi dari game The Crew 2 ini banyak yang tidak memenuhi hasrat dari para fans pencinta balapan serius, akan tetapi, The Crew 2 berhasil menciptakan sesuatu yang bisa diakses oleh siapapun, menyenangkan, dan unik. The Crew 2 mengajak kamu untuk mencicipi hal yang berbeda, dan tentunya hal ini ada karena tampilan track yang memukau.

Gaya RPG dalam game ini masih sama seperti game pertamanya, meskipun terasa tidak terlalu berguna. Kamu akan menerima loot setelah menyelesaikan setiap balapan dan lootnya sendiri memiliki beberapa tipe ( common, uncommon, rare, epic ).

The Crew 2 membuat pemain dapat membentuk suatu tim dengan 3 pemain lainnya. Mereka bisa berjelajah bersama kamu, atau berpartisipasi dalam suatu event. Kamu bisa invite secara manual player yang kamu inginkan dalam tim kamu melalui menu roster yang ada, namun agak kurang seru karena kamu tidak bisa menantang teman satu tim untuk balapan. Ubisoft menyatakan bahwa mereka berencana untuk menjadikan fitur player-versus-player tersedia di bulan Desember 2018.